Takut Malu, Bank of America Beli Domain Nakal

Minggu, 26 Desember 2010

Merupakan hal biasa, pengguna internet membuat nama domain memalukan. Agar tak menjadi korban, Bank of America akhirnya membeli nama domain nakal itu.

Ketika nama domain memalukan itu dihadapkan pada gengsi, banyak perusahaan yang hanya bisa menahan malu. Bank of America akhirnya membeli nama domain yang memalukan itu.

Nama domain yang terdaftar itu merupakan kombinasi kata “sucks” atau “blows”. Selin itu Nama Domain Wire mengatakan terdapat ratusan nama domain yang telah didaftarkan bank ini pada 17 Desember.

Bank melakukan hal tersebut untuk melindungi CEO Brian Moynihan. Contohnya pada alamat BrianMoynihanBlows.com, BrianMoynihanSucks.com, BrianTMoynihanBlows.com, dan BrianTMoynihanSucks.com. Bank juga mendaftarkan domain .com, .net, dan .org sebagai tambahannya.

CFO Charles Noski, Kepala Charles Holliday, dan anggota direksi Charles Rossotti juga menerima perlindungan domain itu. Meski begitu, terdapat satu domain yang tak bisa dibeli bank ini, domain ternakal dan terpenting dari semuanya, bankofamericasucks.com.

0 comments:

Posting Komentar